Jumat, 29 Oktober 2010

KACAMATA KESEHATAN MURAH

Mata MINUS, SILINDRIS, PLUS ga bisa sembuh?? SIAPA BILANG?! Masuk yuuk, GA PAKE MAHAL

VISION IMPROVEMENT THERAPY GLASSES!!


buat anda yang bermasalah dengan mata anda (minus, plus, silindris, etc-kecuali masalah "mata keranjang" ), produk ini dapat membantu anda lepas dari ketergantungan anda dengan kacamata anda!!

Selain itu, kacamata ini juga dapat menjadi peluang emas bagi anda yang ingin menjual kembali produk kami ini dengan profit yg berlipat, secara banyak penduduk Indonesia yang punya masalah pada mata.

Buat yang mau tau, ini gambarnya:

NEW ARRIVAL!!

1. Model Exclusive:


Model Exclusive kini tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, merah transparant, dan biru transparant, yg pasti mata sehat dan tambah keren2, hehe..

(Untuk sementara stock warna merah & biru lagi kosong, harap maklum, hehe.., hitam masih ada, tapi siapa cepat dia dapat, soalnya dolar lagi tinggi2nya, harga kemungkinan segera naik bos..., thx atas pengertiannya..)

2. Model Classic:

Harganya murah banget kalo dibandingin ama yg di luaran ( diluaran rata2 dijual diatas $19, malah ada yg sampe $49), tapi semuanya fungsinya dan gunanya sama aja, jadi buat apa beli yang mahal2 kalo bisa dapet yang lebih murah dengan kegunaan yang sama?

Rp 25,000/pc!!


Ya, betul sekali harga yang baru saja anda lihat!! Bahkan ngga sampe $19, anda bisa memulihkan mata anda yg terlanjur bermasalah, harga yang sangat-sangat tidak berarti dibandingkan dengan kesehatan mata anda!!

Di toko2 kesehatan pun (cth: Century, Guardian, dll) kacamata seperti ini juga dijual, namun dengan harga yang jauh lebih mahal tentunya, dan sekali lagi, dengan kegunaan yang sama.

Secara sepintas kacamata Vision Improvement Therapy Glasses terlihat seperti kaca mata hitam biasa. Tetapi bila dilihat dari jarak dekat secara teliti, anda akan mendapati beberapa barisan lubang yang berukuran lubang jarum, berada pada posisi tertentu secara beraturan tidak terkesan magnifikasi.

Bagi anda yang memiliki kelainan daya penglihatan baik myopi/ rabun jauh (minus), rabun dekat (plus) ataupun silinder, anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerja kaca mata ini tatkala melihat atau membaca tulisan yang tidak dapat anda lihat secara jelas dengan mata telanjang maka dengan memakai kaca mata ini anda akan dapat melihatnya dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kaca mata lensa.Hal ini membuktikan bahwa dengan memakai kaca mata ini akan membuat otot mata anda fokus sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya anda dapat melihat dengan jelas.


Terapi yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala menonton tv atau membaca secara berkesinambungan selama 15-30 menit setiap harinya , sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah.


PRINSIP-PRINSIP KACAMATA VISION IMPROVEMENT THERAPY GLASSES

Untuk memahami bagaimana Kacamata Vision berfungsi, anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan anda menjadi lemah. Berikut beberapa penjelasan dari gambar yang ada:
Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.
Dibagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah keatas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima. Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.
Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting
Kacamata Vision akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda
Kacamata Vision mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai

Jadi, cara pemakaiannya mudah sekali, anda hanya perlu telaten dan secara rutin memakai kacamata ini setiap harinya, minimal 30 menit, dan dipakai sambil beraktivitas yang melibatkan kerja otot mata anda secara berkesinambungan (cth: membaca buku, browsing kaskus, atau nonton TV selama min 30 menit sambil memakai kacamata ini)

Begitu anda memakai kacamata ini dan melihat melalui lubang2 kecil yang ada, maka otot2 mata anda mulai bekerja dan menyesuaikan dengan keadaan sekitar, dan mata anda akan fokus secara otomatis. Jadi tanpa kacamata lensa pun anda dapat melihat dengan fokus dengan memakai kacamata ini.

Pada saat memakai kacamata ini, kemungkinan mata anda menjadi lelah dan ada kemungkinan anda menjadi pusing, terutama untuk pemakaian pertama. Itu wajar, karena otot2 mata anda yang selama ini tertidur (karena selalu menggunakan kacamata lensa), mulai dilatih. Ketika sudah mulai merasa lelah, istirahatkan mata anda selama kurang lebih 5 menit, dan jangan terlalu dipaksakan. Setelah merasa lebih rileks, barulah dilanjutkan lagi.

Anda dapat meningkatkan jangka waktu pemakaian secara bertahap, misalnya minggu pertama anda memakai kacamata ini selama 30 menit setiap harinya, minggu kedua jadi 1 jam, minggu berikutnya 2 jam, dan seterusnya, semakan sering semakin baik, dengan begitu otot mata anda akan lebih sering dilatih dan dapat menjadi kuat kembali.

Hmm..., apa lagi yah? Itu dolo aja deh, ntar kalo kurang wa tambahin deh belakangan...

Oh iya, harga belom termasuk ongkos kirim yah

Mau pesen ?

Sms saya di 081901729052

Stok terbatas lho, siapa cepat dia dapat!!

Gelang Power Balance Murah

Gelang Kesehatan (Power Balance) cuma Rp.30.000 saja


sms pemesanan 081901729052
YM: maw_simpleboy

Rubrik murah

Jual Rubriks Snake cuma Rp.10.000 saja..
bagus untuk mengasah kreatifitas dan imajinasi anak anda...



sms pemesanan 081901729052

Ada kesalahan di dalam gadget ini