Minggu, 07 November 2010

CUP SEALER dan PLASTIK CUP MURAH

Anda baru ingin memulai usaha sendiri ? disini tempatnya..Saat ini mesin CUP SEALER sedang populer di kalangan wiraswasta. Melalui mesin ini, Anda bisa menjual berbagai minuman seperti Juice, Teh, Milkshake, dll..Kami pun memberikan harga yang sesuai dengan kantong Anda semua.

Selain Mesinnya, kami juga menjual Plastik Cupnya dengan berbagai macam motif seperti Buah-buahan, Shio, Spongebob, Hello Kitty, Boneka, Snoopy, dll..


CUP SEALER MANUAL
--> Cara pemakaian masih manual. Plastiknya kita yang atur sendiri untuk ketepatan sesuai dengan Cup nya dan Sealing menggunakan tangan.
Meas = 29 x 24 x 48 cm
Weight = 12 kg
Power = 300 Watt
Price = Rp 1.300.000,-


CUP SEALER SEMI AUTO
--> Cara pemakaiannya: Plastik Cup akan berputar sendiri setelah Sealing karena sudah diatur oleh sensornya. Untuk Sealing tetap menggunakan tangan.
Meas = 29 x 27,5 x 47 cm
Weight = 13 kg
Power = 315 Watt
Price = Rp 1.800.000,-


CUP SEALER AUTOMATIC
--> Cara pemakaian suda automatic. Plastik akan berputar sendiri karena adanya sensor dan akan langsung otomatis Sealing.
Meas = 32 x 39 x 54,5 cm
Weight = 24 Kg
Power = 315 Watt
Price = Rp 3.000.000,-


film cup sealer dan hasil mesin cup sealer

Sangat mudah dan menarik bukan ??
Ayo buruan segera dibeli..

*harga belum termasuk ongkos kirim

Silahkan dilihat, dipilih dan dibeli.

Kalau ada yang minat tolong SMS dengan format sebagai berikut

Nama:
Telepon:
Alamat lengkap:
Jenis: (barang yang dikehendaki)

Anda tidak perlu bersusah payah berbelanja untuk datang ke suatu tempat dengan situasi yang macet. Dengan adanya kami, kami memberikan kemudahan Anda dalam berbelanja baik di Jakarta maupun di luar jakarta. Karena kami menyediakan jasa pengiriman melalui Perusahaan Kurir yang sudah terjamin yaitu TIKI JNE dan ESL Ekspress.

Pembayaran dilakukan dengan cara mentransfer melalui BRI

Setelah transfer tolong diinformasi yah gan, supaya bisa di cek. Kalau sudah diterima dananya, maka barang akan dikirim melalui jasa ekspedisi.
Barang akan diterima, maksimal 3 hari kerja ( tergantung lokasi pengiriman ).

SMS PEMESANAN KE 081901729052

1 komentar: