Kamis, 22 April 2010

buat blogs menghasilkan uang

Jangan pernah kita corat-coret di sembarang tempat, itu hanya membuat kita rugi baik waktu, uang, ataupun yang lainya. Kini saya akan arahkan sahabat ku semua kemana kita corat-coret tapi bisa menghasilkan banyak uang, akan tetapi semua ini sangat membutuhkan kesabaran. tapi ini bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun kita mau yang penting ada koneksi internet.

Ok, tidak usah terlalu panjang lebar ngoceh jauh-jauh, langsung saja saya beritahu sobat semua bagaimana caraya.

Intinya pertama kita harus punya tangan dan bisa baca serta kreasi yang ga' terlalu pintarlah, itu adalah modalnya,tapi saya yakin sobat semua dah punya modal tersebut. saya ja bisa masa' sampean ga'?

Tempat corat-coret yang paling tepat adalah dengan kita membuat suatu web/ blogs. Karna dengan itu coretan kita tidak terbuang secara sia-sia, apalagi kalo blogs kita itu banyak yang mengunjungi kita tinggal daftar saja ke google adsence maka kita bakal dapat income langsung terkirim ke rumah tanpa basa-basi, <>

,mungkin itu yang terfikir dalam benak anda, tapi jang kwatir saya bakal erikan anda bagaimana cara buatnya . Ada banyak perusahaan internet yang begerak di bidang nya seperti

http://www.bloger.com
http://www.wordpress.com

itu sebagian penyedia layanan pembuat blogs, saya hanya menyantumkan dua karana yang paling terkenal dan paling mudah masuk ke search engine. itu yang jadi tujuan kita. masih bingung??? jangan kwatir, di situ bisa dibuat bahasa Indonesia sehingga kita bisa dengan mudah untuk mendapatkan panduanya. dah dulu yach... dah cape' nich. kalo masih lom jelas kirim email ja ke saya nanti akan saya berikan s\cara-cara buat web secara rinci dan mudah dipahami.dan agaimana agar kita bisa terdaftar di mesin pencari seperti google, cape' nech...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar